Pocong on Porn Site


pocong
Ini dia Pocong in action

Sekarang pocong lagi mbolak-mbalik halaman2 di kitab Injil nih. Gelo, si pocong mau maen2 yeuh??!! Sama kitab Al Quran ajah belon becus, eh udah mau buka kitab Injil. Ntar mbelot jadi Kristen baru nyaho’ siah!! Tenang, tenang, kawan2 nggak usah kuatir. Dengan mbolak-mbalik Injil doang ajah belon bakal bikin pocong murtad jadi Kristen, dan berkhianat dari Islam. Karena walaupun belon becus sama Quran, pocong ngerti bener kebenaran Islam, dan kesalahan serta kebatilan agama2 selain Islam. Justru pocong nyengir lebar pas mbaca Injil. Kok ada, gitu ya, kitab “suci” (pocong kasih tanda kutip sengaja, karena sebenernya dipertanyakan status kesucian Injil. Karena banyak pihak yang menyatakan bahwa Injil itu udah “diperkosa” orang) kaya’ Injil yang ternyata banyak memuat konten porno, dan akan berpotensi merangsang birahi orang2 yang membacanya. Jadi bukan hanya Playboy atau FHM ajah yang memuat kepornoan, ternyata Injil juga ada pornonya.

Pocong nemuin beberapa artikel dari jagad maya yang memuat ulasan seputar ayat2 yang berkonten porno di dalam Injil (kitab suci orang Kristen ini biasa disebut “Gospel” atau “Bible”, orang2 Islam mengenalnya dengan “Injil”). Ternyata beberapa isi Injil adalah kisah2 porno murahan. Tapi pocong nggak langsung percaya sama artikel2 itu. Makanya pocong pengen mencoba untuk mencari tahu soal ayat2 yg porno itu langsung dari Injilnya. Pocong pengen mbaca langsung dari sumbernya, biar nggak cuman isu doang. Jreng…jreng, pocong akan mengungkap kebenaran ini (heroik gitu?). Sayangnya pocong nggak punya Injil tuh. Pocong punyanya cuman kitab samawi yang terakhir dan paling otentik yaitu Al Quran. Pocong mau beli, tapi pocong nggak punya duit. Tau sendiri kan pocong lebih sering boke’ daripada tajir. Tapi alhamdulillah karena keinginan pocong yang menggebu-gebu utk itu, ternyata Allah memberikan jalan melalui seorang kru D’RISE yang ternyata memiliki kitab Injil, yang judulnya: Alkitab, terbitan Lembaga Alkitab Indonesia, yang diterbitin di Jakarta tahun 2001. Maka pocong langsung cumi (cuma minjem) sama kawan pocong yg baik hati itu. Akhirnya pocong bisa langsung mbolak-mbalik halaman2nya. Ok Straight to the journey!

Dengan panduan kutipan2 ayat yang pocong dapet dari jagad maya itu, pocong akhirnya bisa menemukan ayat2 Injil berkonten porno dengan mudah. Beberapa diantaranya menceritakan tentang tante2 girang yang kesepian. Beneran tuh? Ya iyalah. Nih pocong langsung kutipin dari Injil, dari kitab Amsal, pasal 7 (di Injil selain ayat ternyata isinya di-bagi2 lagi menjadi pasal2), ayat 6 sampe 22. “6. Karena ketika suatu waktu aku me-lihat2, dari kisi2ku, dari jendela rumahku, 7. kulihat di antara yang tak berpengalaman, kudapati di antara anak2 muda seorang teruna yang tidak berakal budi, 8. yang menyeberang dekat sudut jalan, lalu melangkah menuju rumah perempuan semacam itu, 9. pada waktu senja, pada petang hari, di malam yang gelap. 10. Maka datanglah menyongsong dia seorang perempuan, berpakaian sundal dengan hati licik; 11. cerewet dan liat perempuan ini, kakinya tak dapat tenang di rumah, 12. sebentar ia di jalan dan sebentar di lapangan, dekat setiap tikungan ia menghadang. 13. Lalu dipegangnyalah orang teruna itu dan diciumnya, dengan muka tanpa malu berkatalah ia kepadanya: 14. “Aku mempersembahkan korban keselamatan, dan pada hari ini telah kubayar nazarku itu. 15. Itulah sebabnya aku keluar menyongsong engkau, untuk mencari engkau, dan sekarang kudapatkan engkau. 16. Telah kubentangkan permadani di atas tempat tidurku, kain lenan beraneka warna dari Mesir. 17. Pembaringanku telah kutaburi dengan mur, gaharu dan kayu manis. 18. Marilah kita memuaskan birahi hingga pagi hari, dan ber-sama2 menikmati asmara. 19. Karena suamiku tidak di rumah, ia sedang dalam perjalanan jauh, 20. sekantong uang dibawanya, ia baru pulang menjelang bulan purnama.” 21. Ia merayu orang muda itu dengan ber-bagai2 bujukan, dengan kelicikan bibir dia menggodanya. 22. Maka tiba2 orang muda itu mengikuti dia seperti lembu yang dibawa ke pejagalan, dan seperti orang bodoh yang terbelenggu untuk dihukum,.

Gelo nggak tuh? Belon puas? Pocong tambahin nih. Kali ini kisah tentang kakak beradik yang bernama Ohola dan Oholiba. Ini mah bener2 bikin pocong geleng2. Kok ya ada lho yang kaya’ beginian di dalam sesuatu yang namanya kitab suci. Ini sengaja ya nggak pocong sensor biar kita bener2 nyaho’ bahwa yang paling oke tuh emang cuman Quran. Di dalam Injil kitab Yehezkiel pasal 23, ayat 1 sampe 22, inilah cerita tentang dua bersaudara itu. “1. Datanglah firman tuhan kepadaku: 2. “Hai anak manusia, ada dua orang perempuan, anak dari satu ibu. 3. Mereka bersundal (maksudnya melacur) di Mesir, mereka bersundal pada masa mudanya; di sana susunya di-jamah2 dan dada keperawanannya di-pegang2 (amat sangat gokil banget). 4. Nama yang tertua ialah Ohola dan nama adiknya ialah Oholiba. Mereka Aku punya dan mereka melahirkan anak2 lelaki dan perempuan. Mengenai nama2 mereka, Ohola ialah Samaria dan Oholiba ialah Yerussalem. 5. Dan Ohola Berzina, sedang ia Aku punya. Ia sangat birahi kepada kekasih2nya, kepada orang Asyur, pahlawan2 perang, 6. berpakaian kain ungu tua, bupati2 dan penguasa2, semuanya pemuda yang ganteng, pasukan kuda. 7. Ia melakukan persundalannya dengan mereka, semuanya orang Asyur pilihan; ia menajiskan dirinya dengan semua orang, kepada siapa ia birahi dan dengan berhala2nya. 8. Ia tidak meninggalkan persundalannya yang dilakukannya semenjak dari Mesir, sebab pada masa mudanya orang sudah menidurinya, dan mereka me-megang2 dada keperawanannya dan mencurahkan persundalan mereka kepadanya. 9. Oleh sebab itu Aku menyerahkan dia ke dalam tangan kekasih2nya, dalam tangan orang Asyur, kepada siapa ia birahi. 10. Mereka menyingkapkan auratnya, anak2nya lelaki dan perempuan ditangkap dan ia sendiri dibunuh dengan pedang. Dengan demikian namanya dipercakapkan di antara kaum perempuan sebab hukuman telah dijatuhkan atasnya. 11. Walaupun hal itu dilihat oleh adiknya, Oholiba, ia lebih birahi lagi dan persundalannya melebihi lagi dari kakaknya. 12. Ia birahi kepada orang Asyur, kepada bupati2 dan penguasa2nya, kepada pahlawan2 perang yang pakaiannya sangat sempurna, kepada pasukan kuda, semuanya pemuda yang ganteng. 13. Aku melihat bahwa ia menajiskan diri; kelakuan mereka berdua adalah sama. 14. Bahkan, ia menambah persundalannya lagi; ia melihat laki2 yang terukir pada dinding, gambar orang2 Kasdim, diukir dalam warna linggam, 15. pinggangnya diikat dengan ikat pinggang, kepalanya memakai serban yang menjuntai, semuanya kelihatan seperti perwira, yang menyerupai orang Babel dari Kasdim, tanah kelahiran mereka. 16. segera sesudah kelihatan oleh matanya ia birahi kepada mereka dan mengirim suruhan kepada mereka ke tanah Kasdim. 17. Maka orang Babel datang kepadanya menikmati tempat tidur percintaan dan menajiskan dia dengan persundalan mereka; sesudah ia menjadi najis oleh mereka; ia meronta dari mereka. 18. Oleh karena ia melakukan persundalannya dengan terang2an dan memperlihatkan sendiri auratnya, maka Aku menjauhkan diri karena jijik daripadanya, seperti Aku menjauhkan diri dari adiknya. 19. Ia melakukan lagi lebih banyak persundalannya sambil teringat kepada masa mudanya, waktu ia bersundal di tanah Mesir. 20. Ia birahi kepada kawan2nya bersundal, yang auratnya seperti aurat keledai dan zakarnya seperti zakar kuda. 21. Engkau menginginkan kemesuman masa mudamu, waktu orang Mesir me-megang2 dadamu dan men-jamah2 susu kegadisanmu. 22. Oleh sebab itu hai Oholiba, beginilah firman tuhan allah, memang engkau sudah menjauhkan dirimu dari kekasih2mu, tetapi sungguh, Aku akan menyuruh mereka bergerak melawan engkau; Aku akan membawa mereka melawan engkau dari sekitarmu;.

Capek, sebel.! Yang ngetik ni Injil ga’ geleng2 apa? Pocong aja nyengir dan geleng2 pas lagi ngetik tulisan ini. Kok ya ada gitu, yang kaya’ begini??!! Belum puas juga? Nih pocong kasih lagi deh. Tapi janji abis ini harus udah puas. Ntar kamu2 puas pocong malah lemas! Ayat2 porno yang lain ada di Injil kitab Kidung Agung. Kitab Kidung Agung ini berisi sajak dan rayuan dari seorang laki2 kepada seorang perempuan. Yang rada gokil salah satunya ada di pasal 7, ayat 6 sampe 8: 6. Betapa cantik, betapa jelita engkau, hai tercinta di antara segala yang disenangi. 7. Sosok tubuhmu seumpama pohon kurma dan buah dadamu gugusannya. 8. Kataku: Kiranya aku ingin memanjat pohon kurma itu dan memegang gugusan2nya. Kiranya buah dadamu seperti gugusan anggur dan nafas hidungmu seperti buah apel”. Masih banyak lagi ayat2 Injil yang serupa tapi tak sama. Maksudnya serupa konten pornonya, tapi tak sama isinya. Kawan2 cari sendiri ajah deh.!

Beberapa waktu yang lalu, seorang kiyay yang terkenal selalu menghembuskan isu dan kontroversi mengatakan bahwa kitab yang terporno di dunia itu adalah kitab Al Quran. Hal itu dia bilang saat sedang diwawancarai oleh situs Jaringan Islam Liberal.Katanya Quran itu memuat sebuah ayat yang menceritakan tentang penyusuan anak. Nah kata kiyay itu, menyusui itu kan pasti ngeluarin payudara (si kiyay bilangnya tete’, tu kiyay emang gokil berat) apalagi namanya kalo bukan porno. Coba aja cari di injil nggak ada yang kaya’ begitu, katanya (kemudian si kiyay cengar-cengir sambil renyah-renyoh).

Pocong bener2 nggak nyangka ternyata pernyataan murahan itu keluar dari mulut seseorang yang diklaim sebagai kiyay. Apakah benar ayat di Quran itu porno seperti yang dibilang si kiyay gokil itu? Porno itu pasti akan selalu menjadikan aktifitas seksual, dan berbagai organ seksual (sex appeal) manusia, sebagai titik fokus pembicaraan. Sementara apa yang tercantum di dalam Quran tentang ayat itu tidak membicarakan payudara itu sendiri (sebagai sebuah sex appeal) sebagai fokus pembicaraan. Yang dibicarakan di Quran itu bukan mengeluarkan payudaranya itu sendiri, tapi aktivitas menyusui anak untuk merawat kesehatan dan kelangsungan kehidupan umat manusia. Mengeluarkan payudara jadi fokus pembicaraan itu mah hanya akal2an si kiyay gokil ajah, jadi yang porno itu otaknya si kiyay gokil, bukan Quran. Pocong aja yang ga becus ma Quran ngerti masalah begituan, kalo ada kiyay yang masalah begituan ajah nggak ngerti berarti tu kiyay………..(pikir aja sendiri dah).

Back to Injil, jadi sebenernya cuman orang o’on aja yang masih mau percaya sama Injil. Oke. (djenderal 4arwah)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s