Our Life is Song


Love
Love

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Malam beranjak bersama rindu, dan bulan mengintip dari balik langit malu-malu. Di sini kita berdiri, di atas tanah yang teguh, lahir dari karang, bertahun yang silam, walau gelap mencekam kita akan selalu berpegangan.

Jangan ambil jalan lain, jangan berpijak pada seberang. Kita adalah satu dalam terang, sejak dunia terkembang. Tuhan ciptakan satu hati, berdenyut yang sama dalam dada kita. Dia ciptakan satu jiwa, membelah dalam diri kita. Kalau kau menangis, itu air mataku. Kalau aku menangis, itu air matamu. Jika pujangga pandai merangkai lagu dan kata dalam sastra, lebih indah Tuhan rangkaikan jalan hidup kita. Betapa indah suara alam di pagi buta, lebih indah suara takdir menyenandungkan garis nasib kita. Cakrawala ketujuh menjulang jauh, bintang gemintang melangit tinggi, dan suara hati kita telah menyeberanginya, menghadap ke hadirat Tuhan dengan kesungguhan, memanjatkan cinta.

Dan buat yang pertama kali dalam hidupku, aku merasakan bahagia yang berbeda. Dirimu pun begitu pula. Tuhan akan menjagaku lewat tanganmu. Dia akan melindungimu dengan tanganku. Dan aku melihat senyum mengembang di bibir manismu, saat kau tahu hidup kita lebih indah dari lagu. Dan aku selalu bahagia bersama dengamu, Dianku.

One thought on “Our Life is Song”

  1. Saya berdebar-debar bacanya. Apalagi Kak Alga ya?! Semoga menjadi keluarga samaro ya?! Saya ikut bahagia lho. Bener! Ampe bingung mau ngomong apalagi 🙂 Moga D’RISE selalu dalam penjagaan ALLAH juga. Aamiin….

Leave a Reply

