Pezina = Pahlawan


Ada fenomena yang aneh di negeri ini. Ariel Peterpan yang tersangkut skandal video mesumnya dengan sejumlah artis cantik, bebas dari penjara. Ketika dia bebas, dia disambut dengan gegap gempita, tak ubahnya pahlawan pulang perang. Seorang fans Ariel yang bernama Ahmad rela jauh-jauh datang dari Brebes. Ongkos perjalanannya dia dapat dari menggadai motornya. Lain lagi denga Irna, perempuan asal Sulawesi Tengah ini rela membobol habis tabungannya untuk menyambut bebasnya Ariel dari Rutan Kebon Waru Bandung. Betapa besar pengorbanan yang harus mereka kerahkan untuk menyambut bebasnya Ariel dari penjara. Sayangnya, apa yang akan mereka peroleh?

Muncullah tanda tanya besar. Gejala apa ini? Padahal kita semua tahu  bahwa Ariel adalah pezina. Video perzinaannya telah tersebar luas dan telah mencelakakan banyak orang. Tapi kenapa Ariel dielu-elukan bak pahlawan? Kenapa kebebasannya ditunggu, dan keluarnya dia dari penjara disambut sedemikian rupa? Memangnya jasa apa yang telah diberikan Ariel bagi masyarakat? Inilah potret sebuah masyarakat yang sakit.

Karena ideologi Kapitalisme yang saat ini diterapkan di tengah-tengah kita, telah terjadi perubahan nilai yang sangat besar. Saat ini mana yang baik dan mana yang buruk tertukar-tukar. Pelaku asusila malah disambut tak ubahnya pahlawan, sementara orang-orang yang peduli pada perubahan nasib negeri ini, yang tanpa pamrih berjuang demi kesejahteraan rakyat, malah dicemooh sebagai ekstrimis dan bahkan teroris. Para pejuang Islam yang siang-malam memikirkan nasib umat malah dituduh fundamentalis. Sebab itulah, kapitalisme-sekular dan demokrasi-liberal sudah tidak ada gunanya lagi kita anut. Semua paham itu mesti kita buang ke tong sampah peradaban, kemudian kita gantikan dengan syariat Islam dalam naungan Khilafah Islamiyah. [sayf]

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s