Nabi Muhammad Dihina


Tidak ada yang bisa memungkiri bahwa Nabi Muhammad adalah satu-satunya manusia paling hebat dan agung dalam sejarah peradaban umat manusia sepanjang masa. Baik orang Islam sendiri maupun orang kafir mengakui kehebatan dan keagungan Nabi Muhammad saw. Sudah banyak pula kalangan yang membahas tentang berbagai perbuatan Nabi Muhammad bagi umat manusia yang kemudian membuat beliau menjadi agung dan hebat. Dengan demikian jika orang-orang mau bersikap objektif dan jujur sedikit saja, pastilah mereka akan turut mengakui betapa hebat dan agungnya Nabi Muhammad saw.
Sayangnya masih tetap ada saja kalangan yang menimpakan hinaan keji kepada Nabi Muhammad saw. Berbagai media, berbagai bentuk, dan berbagai propaganda keji telah digunakan untuk menghina Nabi Muhammad sejak dulu hingga sekarang. Menjelang keruntuhan Khilafah Islamiyah di Turki, sekelompok grup teater di Prancis pernah hendak mementaskan sebuah drama yang di dalamnya ada muatan pelecehan terhadap Nabi Muhammad. Hampir saja drama itu berhasil dipentaskan, Khilafah menyerukan kepada Prancis untuk segera menghentikan pementasan itu. Hingga kemudian Prancis benar-benar menghentikannya. Pada abad kita ini, sebuah media di kawasan Skandinavia yang bernama Jylland Posten pernah memuat karikatur yang menggambarkan Nabi Muhammad sebagai teroris. Anggota parelemen Belanda yang bernama Geert Wilders pun pernah membuat sebuah film yang berjudul Fitna, yang memuat penghinaan terhadap Islam dan Nabi Muhammad. Hingga baru-baru ini film Innocense of Muslims kembali mengguncang rasa keberagamaan kaum muslim. Gejolak terjadi di mana-mana. Demonstrasi ramai dilakukan kaum muslim. Jutaan muslim bereaksi keras terhadap film tersebut. Kedubes dan Konjen AS di berbagai negara dikepung oleh kaum muslim. Sayangnya penghinaan dan pelecehan terhadap Nabi terus berulang.
Tidak bisa tidak, kaum muslim wajib mendirikan kembali Khilafah Islamiyah yang akan melindungi secara nyata kehormatan Nabi Muhammad saw. Sebab Khilafah-lah yang dengan seluruh kewenangannya akan memiliki kekuatan untuk menindak tegas siapapun yang berani-berani menghina Nabi Muhammad saw. Tanpa Khilafah, sekuat apapun demonstrasi dilakukan, penghinaan terhadap Nabi Muhammad saw. akan terus berulang. walaupun begitu, aksi massa kaum muslim sangatlah penting untuk terus dilakukan untuk mendongkrak kerasadarn kaum muslim akan pentingnya Khilafah guna melindungi kemuliaan Nabi Muhammad saw. Tetap maju!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s