Konspirasi Besar


Salah satu simbol Freemasonry

Ketika saya bermain ke toko buku yang selalu saya kunjungi, saya melihat telah terbit banyak sekali buku yang bercerita tentang dunia konspirasi. Ada yang berjudul Illuminati, New World Order, Synagogue of Satan, dan banyak lagi. Yang kesemuanya itu berkisah tentang bagaimana terjadinya konspirasi besar organisasi-organisasi rahasia Yahudi yang ingin menguasai dunia. Beberapa organisasi yang bisa saya sebut di antaranya Freemasonry, Skull and Bones, dll.

Dari berbagai sumber itu pula saya mengetahui berbagai istilah yang selama ini ada di sekitar kita, namun luput dari perhatian kita, yang ternyata memiliki latarbelakang yang amat kompleks. Sebut saja istilah Novus Ordo Seclorum, dan E Pluribus Unum (yang ternyata istilah ini mirip dengan Bhinneka Tunggal Ika). Saya juga jadi mengetahui bahwa ternyata organisasi-organisasi rahasia itu banyak sekali bermain dengan simbol yang mewakili keyakinan mereka. Dan simbol-simbol itu mereka sembunyikan dalam banyak tempat sehingga menipu banyak mata. Beberapa waktu yang lalu saya pun meng-copy film The Arrivals, yang kata kawan saya banyak memberikan keterangan tentang konspirasi organisasi-organisasi rahasia itu.

Mungkin saya termasuk orang yang ketinggalan jaman, karena saya baru mendapatkan berbagai informasi tentang dunia konspirasi itu. Dan saya cukup tercengang karenanya. Ternyata dunia telah dikendalikan sejak lama oleh kekuatan hitam yang berbentuk organisasi rahasia. Merekalah yang memulai berbagai perang demi kepentingan mereka sendiri. Mereka juga yang menggenggam dunia keuangan sehingga mereka bisa menguasai berbagai negara dan politisi. Saya cukup tercengang pula bahwa Amerika ternyata negara Freemason pertama dan terbesar yang pernah ada. Pendirinya adalah orang-orang Mason, bahkan George Washington –presiden pertama AS- adalah salah satu pemimpin tertinggi Mason. Hal ini terlihat dari berbagai monumen dan struktur yang ada di ibukota AS, Washington DC. Lambang-lambang Mason pun bertebaran di berbagai tempat. Salah satunya yang paling terkenal adalah apa yang tertera pada pecahan uang 1 Dollar AS. Di sana ada gambar piramida setengah jadi dengan satu mata bersinar di puncaknya. Kemudian ada tulisan Novus Ordo Seclorum. Dalam film The Arrivals disebutkan bahwa simbol-simbol tersebut memberi pesan pada kita bahwa apa yang sedang mereka lakukan adalah membuat dunia menjadi bebas dan terlepas dari belenggu agama, menjadi sekular. Kondisi umat manusia yang seperti itulah yang terus mereka persiapkan, untuk nantinya menyambut kedatangan ‘tuhan’ yang selama ini mereka puja-puja. Menurut The Arrivals, ‘tuhan’ yang dimaksud itu adalah Dajjal si mata satu. Karena itulah simbol mata satu adalah simbol khas mereka, dan selalu mereka sisipkan di mana-mana.

Hizbut Tahrir, salah satu partai Islam terbesar di dunia.

Mereka membuat berbagai konspirasi, agar dunia terus bergerak ke arah sekularisme yang sempurna. Agar umat manusia tidak lagi memiliki hubungan spiritual dengan siapapun. Walaupun masih beragama, agama itu tidak memengaruhi apa-apa dalam kehidupan manusia, mereka menjadi sekular. Manusia terus diarahkan untuk memuja kenikmatan jasadiyah, hidup yang penting senang (hedonisme). Karena itulah mereka menguasai dunia perfilman, dan media. Mereka menguasai opini di tengah-tengah kancah politik dunia. Mereka yang mengendalikan apa isi kepala dan hati kita. Lewat kotak ajaib yang bernama televisi, mereka terus mensuplai berbagai hal yang akan menggiring umat manusia menuju apa yang mereka cita-citakan. Ini memang sebuah konspirasi besar.

Ketika akhir-akhir ini saya banyak menekuni tentang sejarah keruntuhan Khilafah Islamiyah, saya juga menemukan bahwa Freemasonry adalah salah satu pihak yang bertanggungjawab terhadap peristiwa menyedihkan, keruntuhan Khilafah Islamiyah. Dalam buku berjudul Bangkit dan Runtuhnya Khilafah Utsmaniyah, Dr. Ali Muhammad Ashsholabi mengungkapkan hal ini. Para anggota partai Turki Muda (Young Turks) yang mengawali gerakannya di Prancis dididik oleh orang-orang Freemasonry dan menginap di pondok-pondok (Loji) Mason. Merekalah kemudian yang membuat berbagai makar untuk meruntuhkan Khilafah Islamiyah terakhir di Turki.

Kadang-kadang saya merasa ngeri dan geram dengan berbagai informasi yang saya dapat tentang konspirasi besar itu. Karena memang efeknya sangat masif dan mematikan. Sudah banyak kaum muslim yang memusihi agamanya sendiri karena berbagai propaganda sesat yang mereka hembuskan. Namun saya percaya, harapan pasti akan selalu ada. Saya ingin menyampaikan sesuatu yang mungkin akan membuat orang-orang Mason dan antek-anteknya itu kegerahan.

Selama ini pun sedang dilakukan berbagai upaya yang sangat masif yang dilakukan oleh kaum muslimin untuk mendirikan kembali Khilafah Islamiyah yang telah hampir 100 tahun dilenyapkan oleh Freemason. Saat ini jutaan kaum muslim di dunia sedang terus begerak untuk mewujudkan hal itu. Kalau saya melihat orang-orang Mason bergerak dengan amat rapi dan terstruktur dengan berbagai lambang mereka, maka orang-orang Islam pun sedang bergerak dengan amat rapi dan terstruktur untuk mewujudkan kebangkitan kembali dengan tegaknya khilafah Islamiyah yang kedua. Salah satu kalangan yang bisa saya sebut sedang terus melakukan upaya itu adalah Hizbut Tahrir.

Saat ini jutaan orang syabab Hizbut Tahrir di seluruh dunia sedang terus bergerak dengan rapi dan terstruktur untuk mengembalikan kemuliaan kaum muslim dengan menegakkan kembali Khilafah Islamiyah. Kalau Freemasonry bisa berbangga dengan gerakan mereka yang mengglobal dan luas, maka Hizbut Tahrir juga telah bergerak hampir di seluruh dunia. Dan Hizbut Tahrir telah berhasil mengembalikan opini umum dan kesadaran umum di tengah-tengah kaum muslim untuk mendirikan kembali negara besar mereka yang dulu dihancurkan Freemasonry, Khilafah Islamiyah. Freemasonry yang mengikuti langkah-langkah setan sedang membuat konspirasi besar, Hizbut Tahrir yang setia kepada Allah dan RasulNya pun sedang membuat konspirasi besar. Dan siapa yang akan menang sudah bisa dipastikan, yaitu kelompok yang setia kepada Allah dan RasulNya.[]

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s