Siapa Menabur Angin, Pasti Menuai Badai


Update terbaru yang saya baca dari situs Hizbut Tahrir Indonesia mencantumkan angka lebih dari 100 orang telah syahid di Gaza dalam penyerangan Israel ke wilayah itu (19/11). Mereka yang terbunuh adalah anak-anak, wanita, dan orangtua. Ratusan roket baik dari daratan maupun udara sekaligus lautan diluncurkan ke Gaza. Ledakan-ledakan besar tercipta, bunga-bunga api membubung tinggi. Nyawa-nyawa suci melayang ke haribaan Tuhan.

Penguasa-penguasa negeri muslim yang ada di sekitar Palestina hanya bisa mengutuk dan mengecam. Seolah-olah mereka sajalah yang paling peduli kepada nasib umat. Padahal setelah melakukan pengutukan dan pengecaman itu mereka hanya bisa diam. Hal yang paling masuk akal dan syar’I yang semestinya mereka lakukan adalah mengirimkan angkatan perang untuk berjihad di jalan Allah menyelamatkan Palestina dari kungkungan kezaliman Israel. Sebab bangsa monyet ini dari dulu selalu saja bikin onar. Dari dulu!!! Sayangnya penguasa-penguasa negeri muslim ini semuanya antek penjajah, dan tidak akan pernah berani bergerak kalau belum direstui oleh majikan mereka, negara kafir penjajah. Mereka semuanya impoten. Masih lebih perkasa rakyat mereka yang siap berjihad kapan saja untuk menyambut seruan Allah dalam misi penyelamatan kaum muslim ini. Pemimpin-pemimpin seperti itu memang sudah seharusnya digulingkan, karena sebenarnya keberadaan mereka bukanlah demi kepentingan umat, melainkan demi kepentingan negara-negara kafir penjajah.

Semakin pongah Israel dengan operasi militernya, akan semakin dekat juga kemenangan dan kebangkitan Islam. Sebab sebenarnya serangan Israel atas jalur Gaza itu adalah ekspresi ketakutan mereka atas  perkembangan politik terkini di Suriah (Syam) yang semakin dekat dengan tegaknya Khilafah Islamiyah. Namun tak peduli apapun yang mereka lakukan, Khilafah adalah janji Allah, pasti akan tegak tak lama lagi. Dan ketika Khilafah tegak, saat itulah sebuah badai besar akan datang dan menerjang seluruh entitas Yahudi Israel dari peta dunia. Siapa yang menabur angin, pasti menuai badai.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s