Cuma Iseng??


Yang bisa saya lakukan cuma mengembuskan napas kecewa, hati saya merasa miris sekali ketika saya melihat beberapa orang siswi sebuah SMA melakukan sebuah tindakan yang menurut saya amat menjijikan dan tidak pantas. Sekelompok siswi SMAN 2 Toli Toli meng-upload sebuah video di Youtube. Video itu memperlihatkan mereka sedang memperagakan solat, yang aneh adalah, mereka solat pakai baju olah raga, tidak menutup aurat, dan ketika memeragakan ruku’, tiba-tiba masuklah lagu Maroon 5 yang judulnya One More Time, kemudian mereka joged-joged erotis kaya penyanyi dangdut. Saya geleng-geleng kepala, dan tidak sampai selesai, video itu langsung saya close (durasi video itu sekitar 5 menit).

Waktu sedang buka-buka fecabook, saya dapatkan berita bahwa semua siswi yang ada di dalam video itu sudah di-DO dari sekolah. Mereka dikucilkan di masyarakat dan bahkan ada yang depresi sampai masuk rumah sakit. Yang lebih parah lagi, tidak ada satu sekolah pun yang mau menerima mereka, padahal mereka sudah kelas XII SMA. Ujian Nasional yang sudah di depan mata pun tidak bisa mereka ikuti, alamat madesu (masa depan suram).

Ada beberapa kalangan yang mengatakan bahwa mereka tidak serius dan tidak bermaksud menghina Islam dengan apa yang telah mereka lakukan. Mereka semua cuma iseng saja. Kalau memang benar begitu, kenapa tidak hal lain yang mereka jadikan bahan isengan? Kenapa harus solat (yang notabene ibadah umat Islam) yang mereka begitukan? Kan banyak bahan keisengan yang lain, kenapa mesti solat?

Saya merasa sedih sekali! Jaman sekarang ini, ketika Khilafah Islamiyah yang bertugas melindungi kehormatan Islam tidak ada, bahkan anak SMA bau kencur sekali pun bisa dengan bebasnya menghina Islam. Padahal Rasulullah bersabda, al Islamu ya’lu wa la yu’la ‘alayh (Islam tinggi, dan tidak sesuatu pun yang lebih tinggi dari Islam). Semakin jelaslah bahwa kebutuhan kita akan Khilafah Islamiyah telah sedemikian mendesak, demi kemuliaan Islam dan kaum muslim.

Leave a Reply

