D’RISE Keep on Moving!


D'Rise edisi 33 dan 34, dua edisi setelah hibernasi.

D’Rise edisi 33 dan 34, dua edisi setelah hibernasi.

Setelah mengalami hibernasi selama beberapa bulan, alhamdulillah majalah remaja Islam D’Rise terbit kembali dengan tampilan yang sama sekali baru dari sebelumnya. Sudah dua edisi yang terbit setelah masa-masa hibernasi kemarin dan alhamdulillah mendapatkan sambutan yang baik dari para D’Riser.

Dukungan D’Riser sekalian amat diharapkan untuk tetap menjaga kelangsungan penerbitan majalah remaja Islam yang amat kita cintai ini. Sebab di tengah-tengah sulitnya keadaan kita, tentu amat sulit juga menjaga kelangsungan penerbitan sebuah majalah remaja. Ini beneran lho! Sudah banyak majalah remaja Islam lainnya yang tumbang dan kemudian nggak terbit lagi. D’Rise masih bisa terbit sampai saat ini adalah sebuah keajaiban dan pencapaian yang luarbiasa. Semua itu tentunya membutuhkan dukungan kita semua. Salah satu caranya adalah dengan membeli D’Rise, hehehe… menyisihkan uang jajan sekitar 10 ribu Rupiah untuk sebulan kayaknya nggak akan membuat kawan-kawan mati kelaparan di sekolah. Hehe…

Semoga ke depannya D’Rise juga bisa bikin kegiatan-kegiatan dan event-event yang seru dan islami sekaligus cerdas di tengah-tengah remaja Islam. Tentu saja selain untuk lebih mengenalkan majalah kesayangan kita ini, juga untuk mencerdaskan generasi Islam. Maju Terus D’Rise.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s