Cinta Sang Penakluk, Cinta Sejati!


Promo Cinta Sang Penakluk.

Promo Cinta Sang Penakluk.

Suatu kali istri saya pernah bilang kepada saya bahwa isi kepala saya “perang melulu”. Dia berkomentar begitu karena memang hampir semua karya saya adalah fiksi-sejarah tentang perang. Tapi di karya saya yang kali ini, saya ingin bicara tentang cinta. Mungkin agak keluar dari pakem saya yang selalu bercerita tentang perang, sebagaimana judulnya, Cinta Sang Penakluk berkisah tentang cinta. Tapi kisah cintanya tetap dibingkai dalam perang, hehe… Dan kisah cinta di sini bukan cinta biasa, melainkan cinta yang suci, yang dibalut dengan ketaatan kepada Ilahi Robbi.

Karya saya kali ini saya buat dengan berkolaborasi bersama istri saya sendiri, nama pena-nya Alga Biru. Disusun dalam bentuk kumpulan cerpen dan dikemas dalam bentuk booklet (buku mini). Harganya juga murah meriah, hanya Rp. 15000 perak. Membaca buku ini dikala santai akan membuat duduk kita menjadi lebih bermakna. Selamat menikmati.

Leave a Reply

