Fenomena Pengkhianatan


Sejarah-Paham-DemokrasiPada perhelatan Pemilu saat ini semakin kelihatan saja pengkhiatan partai-partai Islam. Dahulu ketika masa-masa kampanye sedang berlangsung, mereka menyeru umat agar jangan golput, nanti yang menang adalah kaum kafir dan kalangan sekular. Padahal tidak jarang mereka sendirilah yang memasang caleg-caleg kafir, bahkan pendeta. Pasca Pemilu Legislatif dan menjelang Pemilu Presiden pun terlihat bahwa mereka sekarang malah berkoalisi dengan partai-partai sekular untuk menaikkan pemimpin sekular. Ini jelas-jelas sebuah kemunafikan dan pengkhianatan.

Apakah partai-partai Islam itu berharap mereka akan mendapatkan kemenangan dengan bertindak seperti ini? Tentu saja tidak. Mereka tidak akan mendapatkan kemenangan. Bahkan sebenarnya mereka telah mengalami kekalahan sejak awal. Ketika mereka membuang ideologi Islam sebagai asas dan cita-cita perjuangan, dan lebih memilih pragmatisme politik, saat itulah mereka telah kalah. Jika kita melihat sepak-terjang partai-partai Islam yang ada saat ini, memang sudah tidak ada lagi partai Islam yang bisa diandalkan. Semuanya mengecewakan. Demokrasi memang telah menjadi sebuah jebakan besar bagi partai Islam.

Yang kita cari saat ini adalah sebuah partai yang mau memperjuangkan syariat Islam secara total dan menyeluruh. Sebab hanya dengan syariat Islam itulah, rakyat akan bisa diperbaiki nasibnya. Hanya dengan penerapan syariat Islam itulah kemuliaan dan kemenangan akan bisa diraih kembali dengan pertolongan dan ridho Allah subhanahu wata’ala. Penerapan syariat Islam secara total dalam naungan Khilafah Islamiyah. Jika kita masih tetap betah menggunakan demokrasi, maka sampai hari kiamat kita tidak akan pernah menang. Kita hanya akan menang jika teguh menggenggam syariat Islam.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s