The Good and The Bad


heaven-wallpapersSemakin pusing dan menyedihkan saja jika melihat segala sesuatu yang ada di sekitar kita. Seolah-olah kebaikan dan kemuliaan hati hanya ada di surga, sudah tidak ada lagi di dunia. Orang-orang sudah berubah sedemikian buasnya, dan orang-orang yang baik hati dan mulia seolah-olah raib entah ke mana. Kita begitu merindukan kehangatan dan ketulusan, di tengah-tengah dunia yang begitu tidak peduli.

Entah kemana semuanya akan menuju, sebab yang terlihat hanyalah kemunafikan dan pengkhianatan. Orang-orang yang jujur dan tulus dimusuhi, sementara orang-orang hipokrit berkuasa. Seolah-olah sudah tidak ada harapan lagi bagi kebaikan.

Tapi ternyata masih ada orang-orang baik yang bersedia untuk terus berjuang. Menyeru kepada kebaikan dan kemuliaan hati. Mereka akan terus berjuang, dan mereka pasti akan menang. Hingga suatu hari nanti kita bisa mengingat apa yang dahulu pernah difirmankan Tuhan, “Dan katakanlah: ‘Yang benar telah datang dan yang bathil telah lenyap’. Sesungguhnya yang bathil itu adalah sesuatu yang pasti lenyap” (Al-Isra: 81).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s