DWILOGI SABIL

“Sayf Muhammad Isa akan membuat cemburu penulis se-Indonesia. Memanggungkan spirit Hikayat Perang Sabil dan Cut Nyak Dien dalam novel adalah capaian yang tak sanggup dilakukan banyak penulis berbagai generasi.”
Tasaro GK, penulis Trilogi Muhammad

Sabil adalah sebuah novel dwilogi (dua seri). Novel ini adalah karya saya yang pertama. Penerbit novel ini adalah Qanita (Mizan). Dalam novel ini saya memanggungkan kisah perang Sabil Aceh yang merupakan perang terdahsyat dan terlama dalam sejarah penjajahan Belanda di nusantara. Saya meramunya dengan kisah-kisah para pahlawan Aceh dan sebuah karya sastra hebat yang berhasil menginspirasi muslim Aceh untuk teguh berjuang melawan Belanda, Hikayat Perang Sabil. Dwilogi Sabil ini adalah karya pertama yang mengangkat kisah Perang Sabil, riwayat para pahlawan Aceh, dan Hikayat Perang Sabil sekaligus.

7 thoughts on “DWILOGI SABIL”

    1. Bisa pesan ke saya. Cuman sekarang stoknya di saya lagi habis dan saya harus pesan dulu ke penerbitnya yakni Mizan. InsyaAllah nanti akan saya infokan lagi kalau sudah ada novelnya di saya. Trima kasih banyak…

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Write for the sweetest struggle