DWILOGI SABIL

“Sayf Muhammad Isa akan membuat cemburu penulis se-Indonesia. Memanggungkan spirit Hikayat Perang Sabil dan Cut Nyak Dien dalam novel adalah capaian yang tak sanggup dilakukan banyak penulis berbagai generasi.”
Tasaro GK, penulis Trilogi Muhammad

Sabil adalah sebuah novel dwilogi (dua seri). Novel ini adalah karya saya yang pertama. Penerbit novel ini adalah Qanita (Mizan). Dalam novel ini saya memanggungkan kisah perang Sabil Aceh yang merupakan perang terdahsyat dan terlama dalam sejarah penjajahan Belanda di nusantara. Saya meramunya dengan kisah-kisah para pahlawan Aceh dan sebuah karya sastra hebat yang berhasil menginspirasi muslim Aceh untuk teguh berjuang melawan Belanda, Hikayat Perang Sabil. Dwilogi Sabil ini adalah karya pertama yang mengangkat kisah Perang Sabil, riwayat para pahlawan Aceh, dan Hikayat Perang Sabil sekaligus.

6 responses to “DWILOGI SABIL

    • Bisa pesan ke saya. Cuman sekarang stoknya di saya lagi habis dan saya harus pesan dulu ke penerbitnya yakni Mizan. InsyaAllah nanti akan saya infokan lagi kalau sudah ada novelnya di saya. Trima kasih banyak…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s